Senin, 12 Januari 2009

RENUNGAN SEORANG ENTREPRENEUR

  • Saya tidak memilih menjadi orang biasa
  • Menjadi luar biasa adalah hak saya
  • Jika saya bisa saya mencari keberhasilan
  • Dan bukan sekedar kenyamanan kerja
  • Saya ingin menerjang tantangan dan kesulitan
  • Yang sudah saya perhitungkan
  • Bermimpi dan membangun, berjerih dan berjuang
  • Gagal dan juga berhasil
  • Saya ingin mengejar cita cita mulia
  • Berhasrat merasakan desakan dan debaran dalam
  • Mencapai keunggulan dan keberhasilan
  • Untuk memiliki hidup yang mandiri dan memberi
  • Berdiri tegak adalah hakiki saya
  • Gagah dan tak gentar
  • Berpikir, bertindak dan bertumbuh
  • Menikmati kerja dan hasil kerja
  • Dan menghadapi dunia ini dengan lantang berkata
  • “Dengan pertolongan Tuhan segalanya akan saya lakukan, inilah artinya menjadi seorang ENTREPRENEUR Sejati